Raden Adipati Surya Tak Mau Umbar Janji Melainkan Tunjukkan Bukti

  • Whatsapp

Way Kanan – Raden Adipati Surya Calon Bupati Way Kanan dengan nomor urut 02 bersama team pemenangan nya melaksanakan kegiatan kampanye dikediaman Saipul, Baradatu Kamis (15/10/2020)

Disambut antusias oleh masyarakat Raden Adipati Surya menyapa dan memohon dukungan agar tepat pada tanggal 9 Desember mendatang bisa memenangkan pasangan Berani Pasti Aman untuk terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024.

Direspon oleh Mahmud salah satu tokoh masyarakat tiyuh balak Kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan yang dimana Iya mengatakan bahwa dirinya beserta masyarakat yang hadir pada acara tersebut akan siap memenangkan pasangan Berani Pasti Aman untuk bisa menjadi Bupati dan wakil Bupati

Baca Juga :  Kesbangpol Pemalang Ingatkan Masyarakat agar Patuhi Prokes saat Pilkada

“Saya mewakili masyarakat yang hadir pada acara ini siap dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Berani Pasti Aman,”Ungkap Mahmud.

Dalam hal ini Raden Adipati Surya juga menambahkan bahwa dirinya beserta pasangannya Ali Rahman tidak akan banyak janji apabila terpilih nanti melainkan memberikan bukti dalam kepemimpinan mereka.

“Iya, saya dan pak Ali Rahman tidak akan bermuluk-muluk untuk memberikan janji, melainkan kami akan memberikan bukti kepada bapak/ibu sodara sekalian,”tambah Adipati.

Dimana Raden Adipati akan lebih memperbaiki lagi pelayanan masyarakat “seperti Pendidikan, Kesehatan infrastruktur dan lain sebagainya untuk masyarakat Way Kanan,”Pungkasnya.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan membatasi jumlah masyarakat yang hadir, dan yang telah ditentukan oleh peraturan KPU yaitu maksimal sebanyak 50 orang termasuk calon dan team pemenangan. (Dky)

Facebook Comments