Puji Hartadi Tidak Tahu Tentang SK PKB Kukar

Kutai Kartanegara – Beredarnya Surat Keputusan (SK) Perubahan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur Priode 2021-2026 yang lagi viral di sosial media saat ini menurut Puji Hartadi Ketua DPC PKB Kukar saat ini tidak tahu menahu tentang adanya SK itu bahkan kalaupun ada perubahan SK seharusnya melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC PKB terlebih dahulu.

Didalam SK Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Nomor 11494/DPD/01/2022 tanggal 29 Juni 2022 itu sampai saat ini belum diterima oleh pihak DPC PKB Kukar maupun dirinya secara pribadi. “Saya tidak tahu menahu tentang SK itu mas, coba kirim dengan saya. Apalagi seharusnya kalaupun ada perubahan pengurus di tubuh DPC semestinya melalui Muscablub karena itu sesuai dengan AD-ART Partai sebagai pedoman pergerakan organisasi” Terang Puji Hartadi saat dihubungi Haluan Indonesia melalui Telepon selulernya, Jum’at (15/07/2022).

Baca Juga :  Kampung Intu Lingau Gelar Kegiatan Ketahanan Pamgan

Menurut Puji Hartadi yang saat memimpin telah berhasil membawa PKB Kukar meraih 5 kursi di DPRD Kukar setelah 3 Priode mengalami kekosongan di legislatif. PKB Kukar saat ini dalam kondisi baik baik saja tidak ada masalah “PKB Kukar saat ini masih baik baik saja koq mas, adapun segala isu perubahan SK saya tidak tahu menahu dan belum sampai ke kami. Mungkin itu hanya bagian dari dinamika politik saja. Coba sampean lihat sendiri dikabarkan bahwa ada SK Perubahan PAW Wakil Ketua di DPRD Kukar, namun sampai saat ini belum terjadi juga pergantian,” terang Puji Hartadi yang juga masih sebagai Anggota DPRD Provinsi Kaltim saat ini.

Baca Juga :  Dandim Kubar Minta Awak Media Jadi Agen Perdamaian

Dalam SK Perubahan yang beredar di sosial media tersebut disebutkan sebagai Ketua DPC yaitu Untoro Raja Bulan, Sekretaris Hendra dan Bendahara Tini Kusrianingsih. Dalam struktur pengurus Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz yang ditanda tangani oleh Muhaimin Iskandar itu berjumlah 28 orang. Dari data itu juga tidak tampak lagi nama 3 anggota DPRD Kukar yang saat ini masih menjabat di parlemen yaitu : Siswo Cahyono, Sarpin dan Hamdiah. Selain itu dalam posisi wakil Ketua Dewan Syuro nya juga ada salah satu nama masih terdaptar aktif sebagai anggota pengurus dari partai lain. Menanggapi struktur personalia yang ada dalam SK itu menurut Puji lagi dia tidak mau berkomentar banyak.

Baca Juga :  Festival Luuq Melapeh 2022, Linggang Bigung, Kutai Barat

“Saya tidak mau komentar banyak, namun yang pasti saat ini di tubuh PKB Kukar Baik baik saja dan tidak pernah ada buat masalah,” ujar Puji Hartadi. (Var)

Pos terkait