PTPN 6 Raih Penghargaan dari BPKP

PTPN 6 Raih Penghargaan dari BPKP

JAMBI – Kinerja tak henti untuk menjadi terbaik bagi insan PTPN VI tak hanya sebatas slogan saja. Kerja keras itu terbukti dengan raihan penghargaan PTPN VI dari BPKP.

Menariknya lagi, ganjaran prestasi itu ternyata mendapatkan skor ‘Sangat Baik’ hasil Assessment Good Corporate Governance (GCG)

“Kita dapat penghargaan Good Corporate Governance dengan skor sangat baik,” kata Sekretaris Perusahaan, Achmedy Akbar.

Achmedy Akbar mengungkapkan, GCG merupakan asesmen terhadap keuangan dan operasional perusahaan selama tahun 2021 yang dilakukan oleh BPKP Perwakilan Provinsi Jambi.

Ditambahkan Achmedy, asesmen dilakukan BPKP selama 35 hari kerja. Semua yang berkaitan keuangan dan operasional perusahaan di lakukan assessment.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Gelar Lomba Mancing dengan Hadiah Ratusan Juta rupiah

“Alhamdulilah hasilnya kita dapat skor nilai 90,25 dengan predikat sangat baik. Hasil ini melebihi kinerja tahun 2020. Ini pemacu kami untuk terus kerja, kerja dan kerja,” kata Achmedy Akbar.

Dikatakannya lagi, skor yang sangat baik itu merupakan cerminan kinerja keuangan dan operasional yang terus menerus berbenah dalam aturan yang telah ditetapkan. “Ini semua, tambah Achmedy merupakan bukti insan PTPN VI yang memiliki kinerja mumpuni dan tanggung jawab besar,” katanya

“Ini kado terbaik buat insan PTPN VI,” ujarnya menambahkan.

BPKP Provinsi Jambi memberikan advice untuk perbaikan AOI PTPN VI, salah satunya adalah agar PTPN VI melakukan reviuw (asesmen) berkala.

BPKP juga memberikan apresiasi kepada PTPN VI atas perbaikan yang sudah dilakukan dalam hal penerapan GCG dan penghargaan-penghargaan nasional yang diterima oleh PTPN VI. (RH)

Baca Juga :  Personil Piket patroli dan Monitoring ketersediaan Minyak Goreng di Kecamatan Maro sebo

Pos terkait