PTC Gelar Ramadhan Trail Adventure di Pantai Krakal

  • Whatsapp
Ramadhan trail adventure di pantai Krakal. Foto: Mungkas

Gunungkidul – PTC atau para offroader trail trabas melaksanakan kegiatan trabas malam one night trail #2 “ramadhan trail adventure” di terminal terpadu pantai krakal, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari mulai
jam 21.00 Wib sampai 12.00 Wib, Sabtu(1/5/2021).

Ketua Panitia PTC Eko memberikan keterangan dalam laporan humas polres Gunungkidul bahwasanya pada malam hari sabtu 01 Mei 2021 kegiatan Trabas malam one night trail #2 “Ramadhan trail adventure” tidak membedakan tiap golongan, semua sama di anggota PTC. “Track kami pilih di Pantai krakal karena ingin memperkenalkan destinasi wisata bagi para offroader ,kurang lebih ratusan orang hadir dalam event Trabas malam one night trail #2 “Ramadhan trail adventure” dan dibagikan masker untuk para penonton,” ujar Eko.

Kegiatan PTC antara lain terabas dan baksos yg kita agendakan setiap bulan sekali. PTC merupakan binaan Dandim 0730 yang mempunyai kegiatan positif. Turut hadir dalam kegiatan itu Pasi ops Kodim 0730 yang mewakili Dandim 0730 malam hari itu.

Kegiatan malam terabas bersama anggota PTC juga merupakan penggalangan dana untuk pembangunan masjid Al Musafir di wonosari dan dilanjutkan sahur bersama.

Dalam kesempatan tersebut secara seremonial bupati Gunungkidul menyerahkan baksos untuk warga sekitar.
Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta memberikan sambutan mengucapkan Selamat menikmati Trabas malam one night trail #2 “Ramadhan trail adventure”. Semoga menjadi hiburan kita bersama dan berpesan mengingatkan kepada semua yang hadir agar selalu menerapkan Protokol kesehatan

“Saya menghimbau kepada seluruh offroader untuk menjaga kesehatan, pengamanan bagi para offroader, serta semoga acara dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan lancar dan aman serta selamat bermain-main dalam kegiatan Trabas malam one night trail #2 “Ramadhan trail adventure”. pungkasnya. (Mungkas)

Facebook Comments