PT MSP dan HK Cabang Terpeka Bersama Polres Tuba Gelar Sosialisasi Safety Driving

  • Whatsapp
PT MSP dan HK Cabang Terpeka bersama Satlantas Polres Tuba Gelar Sosialisasi safety driving. Foto: ardi

Mesuji – PT Megah Solusi Perima (MSP)  dan Hutama Karya (HK) cabang Terbanggi Besar Simpang Pematang dan Kayu Agung (TERPEKA) selaku pelaksana pendor  bersama Sat lantas Polres Tulang Bawang menggelar sosialisasi tentang UU no 2 th 2009 tentang lalulintas antar jalan dan safety driving, jumat (17/6/2021).

Kegiatan di gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M ,Hadir dalam kesempatan kepala cabang Pt Hutama Karya,general meneger dan Humas Pt Megah Solusi Prima dan Satlantas Polres Tulang Bawang sebagai narasumber serta team Bravo PT SMP.

Dalam sambutanya manager PT MSP Pamungkas mengatakan ini merupakan program yang bertujuan guna meningkatkan kualitas SDM bagi jajaran karyawan di lingkup PT MSP terutama di bidang lalulintas dan safety driving.

Baca Juga :  Tiga Santriwati Ponpes Assunah Meninggal di Curup Way Kawat

“kegiatan ini akan di gelar selama dua hari,saya berharap dengan di gelarnya sosialisasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan karyawan kami untuk meningkatkan kedisiplinan berkendara”paparnya

Pamungkas mengapresiasi senergiritas bersama TNI dan Polri yang telah membangun kerja sama selama ini terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di ruas tol di seluruh Indonesia. (Ard)

Facebook Comments