PT. MJA Semakin Maju Dengan Hasil Produk Herbal Yang Berkualitas Tinggi

  • Whatsapp

Jakarta – PT. Makin Jaya Agung ( MJA), adalah sebuah perusahaan multi nasional yg berbasis sosisal dan bergerak dalam bidang perdagangan produk makanan, minuman suplemen kesehatan dan kecantikan yang memiliki ciri khas berbahan dasar daun gaharu yang berkualitas tinggi, Kantor Pusat PT. MJA beralamat di Jl. Kebun Karet No.35 A kel. Loktabat Utara kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru Kalsel.

Dengan hadirnya perusahaan PT. MAKIN JAYA AGUNG ( PT.MJA ) di tengah masyarakat merupakan Perusahaan penjualan langsung salah satu sektor usaha yang dapat menjaga roda perekonomian di Indonesia tetap berputar di tengah pandemi Covid–19, papar Muhamad Makinuddin SE Owner PT.MJA pada Haluanindonesia.co.id, Sabtu (13/02/2021).

Keunikan dan kekuatan dari sektor usaha ini yang biasanya dikenal dengan sistem Networt Marketing, terletak pada sistem bisnisnya yang mengandalkan jaringan pemasaran para mitra usahanya, paparnya.

Sehingga, dengan hadirnya P.T Makin Jaya Agung atau biasa di singkat degan PT. MJA yang hari ini telah banyak membantu perekonomian masyarakat.

PT. MJA ini sudah diakui dan telah menjadi salah satu industri yang berkembang dengan pesat di dalam negeri, dan menjadi bisnis fenomenal di tahun 2021 ini.

Rencana dipertengahan tahun 2021 akan melebarkan jaringan untuk keluar negeri dalam rangka memasarkan produk-produk unggulanya, produk asli dalam negeri agar produk lokal bisa dikenal di berbagai negara,sebut Owner PT. MJA. Muhammad Makinuddin SE Pria kelahiran Wonogiri Desember 1987.

Kini ia menyatakn bahwa P. MJA memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mengembangkan diri dalam memulai bisnis dengan modal yang sangat kecil bisa menjual baik secara offline maupun secara online di mana-mana, dan bahkan P.T. MJA sudah menyiapkan support sistem sebagai wadah untuk belajar bagi masyarakat yang mau benar-benar ingin mengembangakn bisnisnya secara mandiri dengan bisa berpenghasilan jutaan rupiah/hari, website Resmi PT. MJA adalah www.makinjayaagung.biz.

Lanjut Muh, Makinuddin SE, saya sudah didampingi oleh 4 FOUNDER SUPPORT SISTEM beliau-beliau adalah leader dan mentor yang sudah berpengalaman dan terbukti sukses untuk melatih dan mendampingi didalam support sistem menjalankan bisnis ini yaitu,

1. H MUHLIS.M SSI, asal Sulawesi Tenggara (sultra),

2.H. Kristian Alimafa asal Pekan baru,

3.Hendri Faisal asal Lampung,

4 H.Yoyo Dwi Handoko asal Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dengan kehadiran mereka, PT. MJA adalah perusahaan asli anak bangsa dengan produk-produknya dari herbal asli indonesia yang berbahan dasar daun gaharu dan madu hutan borneo yang berkualitas tinggi beberpa parian produk unggulan seperti :

  • Sabun gaharu,
  • Teh gaharu,
  • Sari gaharu
  • Manjakani,
  • Jelita manjakani
  • Madu, smart brain
  • Propolis
  • Mjoss

Semua di olah dari bahan bahan alami 100% herbal.

Selain itu Owner PT. MJA Muhammad Makinuddin SE, menyatakan bahwa Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2013 namun masih sebatas bergerak dalam budidaya gaharu, setelah berhasil menemukan formula produk-produk herbal dari bahan dasar daun gaharu sehingga pada tahun 2019 mencoba memasarkan lewat Network Marketing.

Namun karna saat itu belum di lengkapi izin penjualan langsung dalam perdagangan network marketing sehingga PT. MJA mendapatkan teguran dan sempat di blokir oleh OJK karena di anggap bahwa P.T MJA ilegal dan belum mengantongi izin bahkan sempat dimuat di berita online oleh salah satu media.

Namun dengan kesiapan dan persiapan yang sudah matang dan bentuk komitmen kepada para mitra- mitranya dengan waktu cepat tepat pada 13 Desember 2019 PT. Makin Jaya Agung (MJA) telah resmi memiliki izin dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dengan KBLI 473999 dan nomor, bahkan sudah bernaung di salah satu Assosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Tutup H. Muhlus SE.M.S.si.

(Red)

Facebook Comments