PT.BA Sampoerna Sosialisasi Budidaya Lobster Air Tawar

  • Whatsapp

Gunungkidul, – PT. BA. SAMPOERNA suatu perusahaan yang bergerak di bidang budaya lobster air tawar mengadakan acara sosialisasi budidaya lobster air tawar yang berlangsung singkat dan santai berlangsung di dusun Wuru Kalurahan Bohol Kapanewon Rongkop bersama mbah joni Gunawan budaya kabupaten Gunungkidul, Rabu (24/03/2021).

PT BA. Sampoerna menawarkan kerja sama kepada para peserta dua program yaitu kemitraan tebar bibit dan kemitraan cetak bibit.

Program Tebar Bibit Lobster Air Tawar merupakan satu program unggulan lain yang dimiliki oleh perusahaan Masih sama dengan menggunakan modal yang relatif sangat kecil yakni Rp.2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) untuk harga satu paketnya sudah bisa memiliki usaha budidaya lobster air tawar secara mandiri. Penasaran kenapa dikatakan sangat murah, karenakan dengan dengan hanya modal itu mendapatkan paket bibit Lobster Air Tawar sebanyak 100 ekor , set kolam untuk tempat Lobster , Airator serta perangkat pendukung lainnya, termasuk pakan dan mineral. Tetap hasil panen juga akan dibeli lagi oleh Perusahaan. Semua proses Kerjasama akan dilakukan penandatanganan di hadapan Notaris untuk membuktikan bahwa kerjasama ini Legal dan terjamin keamanannya.

Program kedua cetak Bibit Lobster Air Tawar merupakan satu program unggulan yang dimiliki oleh perusahaan. Dengan menggunakan modal yang relatif sangat kecil yakni Rp.2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) untuk harga satu paketnya, sudah bisa memiliki usaha budidaya lobster air tawar secara mandiri.

Kenapa dikatakan sangat murah, karena dengan hanya modal itu mendapatkan paket indukan Lobster Air Tawar sebanyak 4 ekor indukan Lobster yang sudah gendong telur, set kolam untuk tempat Lobster resiko ditanggung dan modal 100% pasti akan kembali, demikian penjelasan oleh Dari PT.BA SAMPOERNA Wahyu Kusuma Wibowo S.E,MH selaku pimpinan cabang. (Mungkas Rina)

Facebook Comments