PSI Rawalumbu Grebek Jalanan Kenalkan Oleh Oleh Khas Bekasi

PSI Rawalumbu Grebek Jalanan Kenalkan Oleh Oleh Khas Bekasi

Bekasi – Partai Solidaritas Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Rawa Lumbu mengadakan grebek Jalanan guna produk UMKM di Kota Bekasi, adapun produk UMKM yang di pasarkan antara lain Kue kembang goyang, akar Kelapa dan Dodol sebagai oleh oleh khas Bekasi.

Moment kegiatan grebek jalanan ini di pimpin langsung oleh ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rawa Lumbu Dasmei ziliwu, yang di laksanakan di simpul arus mudik jalan Cut Mutiah, Rawalumbu, kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022).

Dasmei Ziliwu mengatakan, kegiatan ini guna memasarkan UMKM yang ada di Kota Bekasi khusus nya Rawa Lumbu dengan memberikan subsidi sehingga prodak yang kita pasarkan harga nya dapat terjangkau,” katanya.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Lanjut Dasmei, ia berharap supaya makanan khas Bekasi dapat lebih di kenal di kampung halaman pemudik sebagai oleh oleh khas Bekasi,” harapnya

Masih di lokasi yang sama Direktorat OKK Partai Solidaritas Indonesia
(PSI) Rawalumbu Hendy Permana mengatakan, “Program kedepan nya PSI akan tetap terus bekerja untuk menciptakan kader-kader berkualitas yang tentunya sesuai dengan prinsip DNA PSI yaitu anti korupsi dan anti intoleransi, sebagai partai yang modern dan Profesional, partai yang bersih dan terbuka” tutur Hendy.

Lanjut Hendy, sasaran partai PSI dengan merekrut kaum Millenial adalah selain lebih kritis juga pemikirannya lebih fresh yang pada akhirnya menciptakan anak-anak muda yang berkualitas yang mampu bersaing dan bisa duduk di pemerintahan,”katanya kepada awak media

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

Sementara Itu Rafi kader termuda di DPC Partai Solidaritas Indonesia
(PSI) Rawalumbu mengatakan, diri nya tertarik bergabung di politik, ingin membuktikan bahwa politik Itu bersih, politik Itu asik oleh sebab Itu diri nya tertarik bergabung di Partai PSI bahwa PSI Itu betul betul politik praktis sesuai dengan slogan PSI yaitu hadir untuk Rakyat,”imbuh Rafi Salah satu Bacaleg PSI DPC Rawalumbu. (Jerry )

Pos terkait