PSHT Pemalang Lakukan Seleksi Pesilat

  • Whatsapp
PSHT Pemalang Lakukan Seleksi Pesilat

Pemalang-Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang kabupaten Pemalang Melaksanakan seleksi pesilat di Gedung Olah Raga kecamatan Randudongkal, Minggu (26/09/2021).

Peserta yang lulus seleksi nantinya akan berhak mengikuti lomba cabang silat pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) mendatang.

Dalam seleksi calon atlet, turut di hadiri ketua cabang PSHT Slamet Efendy dan Budiono selaku ketua Dewan cabang PSHT kabupaten Pemalang beserta jajaran pengurus lainnya.

Di sela giat tersebut, Slamet Efendi ketua cabang berharap agar para atlet hasil seleksi dapat meraih prestasi terbaik di ajang POPDA serta menjadi bibit unggulan dalam Dunia persilatan di wilayahnya.

“Selain menggeluti Olah raga bela diri pencak silat,PSHT juga banyak melakukan kegiatan sosial, termasuk bagi bagi sembako untuk membantu saudara kita yang kurang beruntun beberapa saat lalu,” ungkapnya

Baca Juga :  PAC Pemuda Pancasila Warung Pring Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2021-2023

Slamet Effendi juga menekankan agar anggota organisasi yang di pimpin. senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah kepengurusan maupun luar wilayahnya. Mengingat jumlah anggota organisasi tersebut cukup banyak.ia pun sangat menginginkan sinergitas dengan pemerintah terutama TNI/Polri. (tris)

Pos terkait