Proyek Siluman Jalan Onderlagh di Mesuji

  • Whatsapp

Mesuji–Pekerjaan peningkatan jalan onderlagh yang terletak di Desa Jaya Sakti mengundang berbagai pertanyaan, selain terkesan disembunyikan proyek tersebut juga tidak menyertakan papan informasi (plang proyek).

Proyek yang terletak ditengah tengah perkebunan karet milik warga ini juga terkesan asal jadi, dimana tidak terdapat kesan pemeratan sebelum pemasangan batu.

Keterangan warga sekitar pekerjaan tersebut belum lama usai, namun baik pemilik proyek maupun para pekerja terlihat asing.

” belum lama mas ini rampunnya, tapi kami gak tau ini proyek dari mana, buruh hampar batunya juga kami gak kenal, kayaknya bukan orang sini, ini juga aneh lah, biasanya ada plangnya kalau ada proyek kayak gini, tapi ini sama sekali, seperti siluman” terang sumber yang enggan namanya dipublikasikan.

Baca Juga :  Denpom II/3 Lampung Suntik 1000 Vaksinasi Dosis Kedua

Disinggung terkait manfaat dari proyek tersebut, ia mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan akses utama menuju daerah persawahan.

” kami bukan gak terima kasih jalannya dibangun, namun kami kan juga ingin tau siapa yang buat jalan ini, terus ini batunya ditabur tabur gitu aja, gak tau dislender (fibro) saja tidak, khawatir aja didalam banyak kebon sawit kalau mobil sawit yang lewat gak lama bubar ini kayaknya, kalau dah gitu kan sayang biaya pembangunan jalan ini, ” lanjutnya pada senin (06/01/2020).

Dari pantau media, proyek tersebut memiliki panjang kurang lebih 700-800 m dengan lebar sekira 2-3 meter.

Melihat letak dari pada jalan tersebut sangat identik dengan jalan usaha tani yang lazim dibuat oleh dinas pertanian.

Baca Juga :  Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Vicon Kesehatan Tentang Serangan Jantung

hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi, begitu juga dengan kepala desa stempat saat dihubungi pihak media, selulernya dalam keadaan tidak aktif. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.