Program BSPS Tubaba Capai 200 Rumah Untuk Tahap Pertama dan 104 Tahap Kedua

  • Whatsapp

PANARAGAN – Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mencapai target untuk tahap Pertama mencapai 200 rumah dan tahap Kedua adalah 104 unit.

Pada pelaksanaannya Kabupaten Tulang Bawang Barat termasuk salah satu kabupaten yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunannya, ” Kami mengapresiasi atas kerja keras dari teman-teman serta seluruh stakeholder yang terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini”. Ucap Okta perwakilan kementerian PUPR, Selasa (1/12/2020).

Lanjutnya, terima kasih yang kepada Bupati Tulang Bawang Barat atas kerjasamanya pada program yang kami laksanakan yakni BSPS demi perhatian kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dapat merasakan langsung manfaat program kami dan juga dapat merubah segi kelayakan tempat tinggal warga. Melalui acara peningkatan kapasitas ini agar selalu memahami cara teknik struktur bangunan rumah layak huni sesuai petunjuk teknis kegiatan BSPS yaitu dengan tepat waktu ,tepat mutu dan tepat sasaran serta bermanfaat bagi para penerima bantuan BSPS. Tutupnya.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Mukti Agung-Mansur Paslon Terpilih Pilkada Pemalang 2020

Kegiatan berlangsung di Rumah Adat Sesat Agung Islamic Center. Turut hadiri ketua DPRD Ponco Nugroho, PJ Kepala Dinas Perkimta, Singgih, Para tenaga teknis tim Pekerja BSPS, Kabid Perkimta Tubaba,Kaur teknis rumah swadaya Propinsi Lampung, Rangi liwitiara,

Sementara Bupati Tuba Barat Umar ahmad SP, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kementeruan PUPR, Dinas Perkimta propinsi dan segenap yang terlibat pada program BSPS, yang telah mensukseskan program rumah layak huni di Tubaba. Masih banyak warga kami yang belum memiliki rumah layak huni, maka ke depan kami masih berharap bantuan program apapun dari pemerintah pusat maupun propinsi untuk Tubaba, dan kami selalu siap dan terbuka demi kemajuan di Bumi Ragem Say Mangi Wawai ini. Ucapnya. (Jaz/eds)

Facebook Comments