Prof. Aswin Lantik KAHMI dan Forhati Samarinda Priode 2021 – 2026

Pelantikan MD. KAHMI dan FORHATI Samarinda oleh Prof. Aswin.

SAMARINDA – Koordinator presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kalimantan Timur, Prof. Ir.H.M.Aswin, MM melantik kepengurusan Majelis Daerah / MD.KAHMI dan Forum HMI Wati (FORHATI) kota Samarinda Priode 2021 – 2026 di Ballroom Hotel Aston Samarinda Sabtu (08/01/2022).

Pelantikan yang digelar bersamaan dengan Rapat Kerja tersebut mengangkat tema : “Mengokohkan Sinergitas KAHMI mendorong Samarinda sebagai Kota pusat peradaban”. MD KAHMI Kota Samarinda diketuai oleh H.Mudiyat Noor, S.Hut merupakan sosok yang sudah tidak asing dimata para Alumni HMI baik di Samarinda maupun di Kaltim karena Mudiyat Noor selain pernah menjadi Anggota DPRD Kaltim dari partai Hanura juga pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Samarinda.

Baca Juga :  PKB Kukar Masih Solid Songsong Pemilu dan Pilpres 2024

Menurut senior KAHMI Kaltim dan juga menjabat Presidium sebelum Prof. Aswin yang hadir dalam pelantikan itu menyebutkan bahwa sangat Yaqin Mudiyat Noor mampu membawa gerbong KAHMI Samarinda bersinergi dengan pemerintah membangun kota Samarinda lebih baik dan pusat berperadaban. “Dinda Mudiyat pasti paham masalah dan solusinya bagaimana mewujudkan Samarinda yang berperadaban, dengan bersinerginya para alumni HMI di semua stakeholder dan Pemkot Samarinda tujuan itu Insyaallah bisa terwujud. Selain itu dia kan juga pernah menjadi anggota DPRD dan pernah calon Walikota Samarinda tentu dia punya program untuk itu” terang Haji Mursidi Muslim yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kaltim dari fraksi Golkar pada Haluan Indonesia. (Var)

Baca Juga :  Danramil Tabang Salurkan Program BLT-Minyak Goreng TNI Untuk Rakyat Tahun 2022

Pos terkait