Pringsewu Rapat Persiapan MTQ Ke-48

PRINGSEWU– Wakil Bupati Pringsewu, Dr. H. Fauzi, membuka kegiatan rapat persiapan MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/1).

Rapat pematangan persiapan MTQ ke-48 tingkat Provinsi di Kabupaten Pringsewu membahas tentang pokok-pokok yang akan dihadapi oleh Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke-48.

Hal-hal yang menjadi pembahasan pada agenda rapat tersebut diantaranya tentang kesiapan setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam mempersiapkan acara, rundown acara, serta segala macam hal terkait MTQ baik kafilah dewan hakim maupun perserta.

Pelaksanaan MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu ini diharapkan juga dapat jadi sarana pemasaran produk unggulan yang dimiliki Pringsewu sehingga potensi yang ada dapat lebih eksis lagi dikalangan masyarakat luas.

Baca Juga :  Sekdaprov Buka Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Wilayah Lampung

Kegiatan rapat diikuti oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesahjetraan Rakyat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

Juga hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bagian Adminitrasi Bangunan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Hukum, serta Kepala Bagian Kesra. (Diskominfo/Tri/Nurul/Dwi/Amri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.