AWPI Pringsewu Gelar Rapat, Persiapan Kongres dan Diklatsar

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Professional Indonesia (AWPI) Pringsewu, menggelar rapat dikantornya Jalan Veteran Gang Sakti Raya LK II RT 01 RW 03 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Rapat yang dihadiri pengurus dan juga calon anggota AWPI Pringsewu ini, membahas beberapa agenda kegiatan seperti kongres pertama AWPI di Lampung dan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) serta diskusi publik yang akan dilaksanakan AWPI Pringsewu di penghujung tahun.

Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab menjelaskan, kongres pertama AWPI Lampung akan digelar pada tanggal 29-30 November mendatang.

“Sebagai anggota dan bagian dari keluarga AWPI, kita harus bisa menyukseskan kongres ini. Untuk itu, dibutuhkan loyalitas dari semua anggota demi terlaksananya kongres”, ucap Khattab, Rabu (09/10) di sela-sela memimpin rapat.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Hadiri Apel Kasatwil Polri Tahun 2021 di Bali

Khattab juga mengemukakan, setelah kongres AWPI, masih ada agenda lain yakni Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) lalu UKW.

“Diklat dan UKW ini sangat penting, sehingga kita harus bisa menyiapkan diri dari sekarang. Diklat dan UKW ini akan diselenggarakan di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus”, terang Khattab.

Sementara itu, selain membahas soal Kongres AWPI pertama dan juga UKW, rapat juga mengevaluasi beberapa program kerja dari DPC AWPI Pringsewu.

Rapat juga menyepakati digelar nya diskusi publik yang akan dilaksanakan di penghujung tahun setelah UKW di Tanggamus, lalu dilanjutkan kegiatan audensi dengan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Kabupaten Pringsewu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.