Prediksi Pasangan Calonkada Pasca Penjaringan PDIP Bandarlampung

  • Whatsapp

1 . M Yusuf Kohar – Tulus Purnomo

  • M Yusuf Kohar: Kami mengharapkan rekomendasi dari PDIP, dan tentu saja Calon wakil saya dari PDIP. Kami harap demikian. Kami optimis. Soal siapa dia, ada dalam deretan balon yang mendaftar di PDIP. Mengenai dukungan partai lainnya kami siap. Tenang aja, niat kami tulus membawa perubahan untuk Bandarlampung yang lebih baik.
  • Tulus Purnomo: Siapa saja yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP kita harus siap dan wajib mengamankan dan memenangkannya. Kita harus legawa. Kalau membangkang, siap-siap dipecat, saya maju karena saya akan membawa perubahan untuk Kota Bandarlampung.

2 . Rycko Menoza – Wiyadi

  • Rycko Menoza: Saya bukan sosok asing bagi PDIP. Ayah saya, adik saya pun PDIP. Soal wakil bisa saja (dengan Wiyadi), tapi itu peran parpol. Yang jelas bagaimana nantinya pemungsian wakil wali kota. Jangan jadikan ban serep.
  • Wiyadi: Saya kader partai, dalam politik apa yang tidak bisa terjadi. Kalau perintah partai tentu kita harus siap.

3 . Eva Dwiana – Badri Tamam, Wiyadi, dan Rahmat Mirzani Djausal.

  • Eva Dwiana: Kalau calon pendamping Bunda sudah ada, cuma keputusan mutlaknya nanti biar pak Herman yang menyeleksinya. Kalo soal komunikasi parpol lain, ya tunggu liat aja nanti. Doakan saja agar semua lancar.
Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

(iwa)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar