Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Laksanakan Ibadah Oikumene

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Dalam menjaga kehidupan harmonis, seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam yang beragama Katolik dan Protestan melaksanakan Oikumene Doa bersama memohon Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, Jumat (26/06/2020). Ibadah Oikumene ini dilaksanakan dan dipimpin Pendeta Rully Rorong, M.Th.

Menyadari pentingnya hal tersebut, Bintal Rem 043/Gatam mengkoordinir pelaksanaan kegiatan Ibadah Oikumene, dipimpin Paur Rohprod Bintal Rem 043/Gatam Letda Ind Y. Sitorus.

Kegiatan berlangsung di Aula Jendral Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, yang diikuti Turut hadir dan mengikuti kegiatan Ibadah Oikumene Do’a Bersama Pasi Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Chb Yudi Nugroho, Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo dan 30 orang yang terdiri dari anggota Prajurit/PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan dan Kasat Lantas

Ibadah dimulai dengan rangkaian ibadah seperti biasa, di sela-sela ibadah tersebut Pdt.Rully Rorong, M. Th, menyampaikan bahwa kegiatan Ibadah ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam terhadap kondisi Bangsa saat ini tengah mewabahnya pandemi covid-19, dalam kesempatan ini pun para Jemaat diajak untuk mendoakan agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir. (*)

Facebook Comments