PPP Merapat ke Rycko Menoza dalam Pilwakot Bandarlampung

  • Whatsapp

Bandar Lampung — Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Rycko Menoza SZP mengaku bersyukur dan mengapresiasi atas dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada dirinya dalam pesta demokrasi Pilwakot Bandar Lampung 2020.

“Ya kita bersyukur PPP ikut mendukung dengan harapan dapat bersinergi untuk membangun Kota Bandar Lampung bersama,” kata Rycko, di Bandar Lampung, Kamis (04/06).

Menurutnya ini respon positif, menunjukan bahwa proses politik terus berjalan dab diharapkan disusul oleh partai-partai politik lain untuk bersama-sama membangun dan membawa kemajuan sesuai dengan program ‘Bandar Lampung Baru’.

“Masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi bersama, yang belum baik kita perbaiki bersama,” kata putra mantan Gubernur Lampung ini.

Baca Juga :  Diduga langgar Pasal 187A, M.Nasir Dipanggil Bawaslu

Rycko menambahkan, dengan PPP, dirinya mempunyai hubngan baik dan sejarah panjang yang sudah terjalin sejak lama.

“Dengan dukungan dari semua pihak kami berharap bisa mendapatkan amanah untuk memberikan yant terbaik untuk Kota Bandar Lampung bersama,” tambahnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung menyerahkan surat tugas kepada bakal calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP .

Surat bernomor 2523/EX/DPP/V/2020 ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum PPP Ermalena dan Sekretaris Jendral Asrul Sani tertanggal 4 Mei 2020. (*)

Facebook Comments