PPKM Level 4 di Jambi, Polres Muaro Jambi Akan Lakukan Penyekatan

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi berhentikan kendaraan bermotor

Muaro Jambi – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui Wakapolres, Kompol Novrizal mengatakan bahwa sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Di Kota Jambi, puluhan Kendaraan akan di Putar Balik saat Penyekatan apa bila tidak mempunyai/menunjukkan surat Vaksin atau hasil Tes PCR yang berlaku 1X 24 jam dan surat tanda registrasi pekerja( STRP).

Sejak diberlakukannya PPKM Level 4 sesuai keputusan Imendagri Nomor 30 Tahun 2021 , hampir seluruh wilayah berlakukan penyekatan akses keluar masuk, pembatasan mobilitas dan aktivitas dikota Jambi , untuk penyekatan ada 5 titik penyekatan dilaksanakan Polres Muaro Jambi sebagai Penyeimbang .

Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal menyampaikan “Ketika diberlakukannya penyekatan PPKM Level 4 di Kota Jambi, Polres Muaro Jambi melaksanakan Himbauan Penyekatan penyeimbang, guna memberitahukan kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan masyarakat yang akan melewati jalan Kabupaten Muaro Jambi .,dan ketika akan bepergian harus melengkapi dokumen , seperti surat sudah divaksin dan suket swab , karena kota Jambi saat ini telah berlaku Penyekatan PPKM Level 4 Kota Jambi,” ujarnya.

Baca Juga :  Argo: Sebelum Dilantik, Komjen Paulus Sudah Pamit dan Menyerahkan Jabatannya ke Kapolri

Polres Muaro Jambi akan laksanakan sebagai Himbauan dan Patroli . kegiatan ini ada 5 titik di Muaro Jambi yakni, di Mestong, Kumpe Ulu, Sungai Gelam, Jaluko, Maro Sebo

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP. Amradi menyampaikan Disini kita hanya melakukan himbauan
sebelum memasuki Kota Jambi maupun sebaluknya untuk melengkapi surat-surat yang telah ditentukan oleh pemerintah kota jambi dengan melibatkan 47 Personel yang dimulai sejak 23-29 Agustus 2021. (Humas PMJ)

Pos terkait