Pospera Mendesak Bupati Segera Mengisi Pejabat yang Kosong

  • Whatsapp
Pospera Mendesak Bupati Segera Mengisi Pejabat yang Kosong. Foto: ist

Lampung Utara – Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Lampung Utara, mendesak Bupati untuk segera mungkin mengisi dan menentukan petsonil jabatan yang kosong, Kamis (8/7/2021).

Mengingat masih adanya jabatan yang kosong di beberapa Dinas Instansi, Juaini Adami Ketua DPC Pospera Lampung Utara, berharap Bupati untuk segera menentukan pengisi jabatan kosong tersebut, demi kelancaran roda pemerintahan di Lampung Utara.

“Kalau segera diisi kan biar lancar roda pemerintahan kita ini,” katanya. Jabatan yang kosong tersebut seperti halnya terjadi di Dinas Kominfo dan Sekertaris Dewan sampai sekarang masih belum adanya kepala dinas definitif.

Menurut Juaini Adami, contohnya di Dinas Kominfo alangkah baiknya jabatan kepala definitif segera diisi, agar apabila ada kendala ataupun permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan segera.
“Apalagi seperti beberapa waktu yang lalu ada sedikit masalah yang berkaitan dengan Kominfo, kalau ada kepala definitifnya kan bisa cepat terselesaikan,” ujarnya.

Baca Juga :  Aktivis Wanita STKIP PGRI Bandar Lampung Angkat Bicara Soal Darurat Perlindungan Anak dan Kaum Perempuan

Juaini juga mengatakan, manurut informasi yang didapat berkaitan dengan Lampung Utara tercantum dalam zona merah, maka akan dilakukan pelantikan jabatan sebanyak lima orang, namun belum diketahui jabatan apa saja yang akan dilantik.

Disisi lain, menjadi pertanyaan apakah akan dilakukan pelantikan lanjutan setelah itu, sedangkan surat edaran untuk tidak melakukan kerumunan termasuk kegiatan pelantikan jabatan dan organisasi sudah diturunkan?

“Kalau menurut saya, mendorong penuh Bupati untuk segera mengisi jabatan yang kosong tersebut, karena apa? Biar segala bentuk roda pemerintahan di Lampung Utara ini berjalan dengan baik. Saya harap masukan saya ini dapat diterima dan dipertimbangkan oleh Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo,S.E.,M.M,” pungkasnya.(Ansi)

Facebook Comments