Polwan Polres Bintan Door to Door Bagikan Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp
Polwan Polres Bintan Door to Door bagikan Sembako kepada Masyarakat

Bintan – Memperingati HUT Polwan ke 73 tahun 2021 pada 1 September mendatang, Polwan Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan sembako kepada Masyarakat Kabupaten Bintan, Sabtu (28/8/2021).

IPTU Bunga Idfitika, S.Tr.K mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Busung Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan yang dilaksanakan dengan cara Door to Door ke rumah-rumah atau mendatangi dari rumah ke rumah.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73, yang mengusung tema, “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju,”  jelasnya.

IPTU Bunga melanjutkan, “Kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Bintan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (***)

Baca Juga :  Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Pos terkait