Polsek Tanjungpinang Amankan Ibadah Sholat Jumat

  • Whatsapp

Tanjungpinang – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, personel Polsek Tanjungpinang kota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Sholat jumat, Jumat (16/04/2021 )

Ibadah sholat jumat adalah hal yang wajib dilakukan setiap umat islam.Tanpa ada rasa kenal lelah personel Polsek Tanjungpinang kota melaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta para jemaah yang akan melaksanakan sholat jumat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. FERNANDO., SH.S.I.K melalaui Kapolsek Tanjungpinang kota IPTU M.ARSHA.,S.I.K menyampaikan bahwa Personel Polsek Tanjungpinang kota melaksanakan pengamanan sholat jumat di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang kota seperti di Mesjid Agung Al-Hikmah, Mesjid Sultan Riau Penyengat dan beberapa mesjid lainnya yang menggelar ibadah sholat jumat.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin Lanjutkan Pembangunan Rumah untuk Warga

“Disamping melaksanakan pengamanan sholat Jum’at, personel Polsek Tanjungpinang kota juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih melanda”, imbuh Kapolsek. (*)

Facebook Comments