Polsek Simpang Pematang Lakukan Operasi Cempaka 2021

  • Whatsapp

Mesuji – Team anggota Polsek Simpang Pematang lakukan Operasi Cempaka 2021 yang dipimpin Ipda Girsang Jab Kanit Reskrim telah berhasil mengamankan beberapa minuman keras di beberapa toko di pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Selasa (16/2).

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, SH. M.H., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK., menerangkan, berkaitan dengan Ops Cempaka tahun ini team kami berhasil mengamankan puluhan Miras di Pasar Simpang Pematang yang masih wilayah hukum Polsek Simpang Pematang,” jelas Kapolsek.

Razia ini dilaksanakan sebagai kegiatan imbangan pada Operasi Cempaka 2021 Polres Mesuji, Selanjutnya miras tersebut diamankan di Polsek Mesuji dan akan di limpahkan ke Polres Mesuji Lampung, sedangkan pemilik miras diberikan pembinaan dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” terang Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika.

Baca Juga :  Pj Bupati Pesibar Rapat Pengembangan Potensi Pariwisata Kabupaten

Lanjut AKP Agung Ferdika, operasi Cempaka Tahun 2021 ini dilaksanakan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan harapan masyarakat dalam melaksanakan dan menjalani aktifitas dalam sehari-hari akan merasa aman dan nyaman. “Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan atau bentuk lainnya untuk tidak sungkan melaporkan,” harap AKP Agung Ferdika.

Kapolsek AKP Agung Ferdika juga mengimbau serta mengajak warga pengunjung atau pedagang Pasar Simpang Pematang agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu terapkan 3M demi menekan penyebaran Covid-19 seperti Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” imbau Kapolsek Simpang Pematang. (Rls-Ard)

Facebook Comments