Polsek Metro Bersama Warga Gotong Royong Menimbun Ruas Jalan Hasanudin

  • Whatsapp

Metro – Sebagai bentuk perhatian melihat kondisi salah satu ruas jalan Hasanudin yang mengalami kerusakan berlubang Polsek Metro Pusat bersama warga gotong royong menimbun jalan, Jumat (26/02/2020).

Aksi sosial Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Pusat bersama warga bergotong royong memperbaiki dengan menimbun mengunakan batu sabes tersebut karena melihat kondisi jalan rusak tentu ini sangat mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi jalan yang berlubang yang sudah cukup parah dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Disela-sela kerja bakti sosial berlangsung. Kapolsek Metro Pusat IPTU Erson mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta mengantisipasi kecelakaan para pengendara yang melintas, selain itu ini adalah rasa kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik.

Baca Juga :  Wali Kota Wahdi Hadiri Launching Portal Berita Suma.id

Saya juga merasa bangga karena warga turut secara bersama dengan Polisi bergotong-royong menimbun jalan yang rusak.

“Saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” Tutup Erson. (Tim)

Facebook Comments