Polsek Gunung Kijang Terus Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

  • Whatsapp
Polsek Gunung Kijang Terus Bagikan Sembako dan Masker ke warga

Bintan – Polsek Gunung Kijang Terus melaksanakan pembagian sembako dan masker di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang. Kegiatan bantuan sosial (bansos) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU Milki Sihombing, S.H. beserta beberapa orang Personil Polsek Gunung Kijang.

Pada hari ini pembagian masker yaitu masyarakat yang selaku pengunjung dan pedagang diseputaran Pos PPKM Pasar Baru Kangka Kawal Kecamatan Gunung Kijang, kemudian pembagian sembako dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah oleh beberapa persoil Polsek Gunung Kijang.

Tujuan kegiatan Bansos tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Kab. Bintan ditengah pandemi Covid-19 yang terdampak giat Pengetatan PPKM Mikro di Kab. Bintan.

Baca Juga :  Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Dalam kegiatan Bansos tersebut, Kapolres Bintan AKBP, Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Gunung Kijang, IPTU Milki Sihombing, S.H. menghimbau kepada masyarakat, agar terus mendukung pemerintah dalam melaksanakan program PPKM Berbasis Mikro yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid – 19 yang terus meningkat, serta dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari serta untuk tetap tinggal dirumah saja bila tidak ada kepentingan atau urusan yang penting/mendesak. (Budi)

Pos terkait