“Polri Peduli Covid-19” Polsek Medan Satria, Koramil 01 Bekasi’, LI Bapan Gelar Bakti Sosial Serentak

  • Whatsapp

Bekasi -Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Corona atau covid-19 yang melanda Indonesia sehingga membuat perekonomian Indonseia menjadi sangat terganggu dan berdampak sosial kepada masyarakat.

Polsek Medan Satria,Polres Metro Kota Bekasi menggelar gerakan bhakti sosial Serentak, “Polri Peduli Copid-19” bersama Koramil 01 Bekasi Serta Dari LI Bapan DPC Kota Bekasi yang bertempat di Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 21/04/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kanit Lantas Polsek Medan Satria Iptu M.Sahari,SH di dampingi Ipda Sunarni,SH (Panit Lantas),Brigadir Sulaiman (Proovos), Bripka Madaris (Bhabimkamtibmas kel.Medan Satria),Bripka Bayu (Lantas),Hj.Syarifah Adabiyah (PNS Lantas), Sertu M.R.Syarif (Babinsa kel.Medan Satria), mewakili Danramil 01 Bekasi) H.Sahar (penasehat DPC LI Bapan Kota Bekasi), Iwan Setiawan,S,kom (Kaban LI Bapan DPC Kota Bekasi), A.Christina Razak,A.md (Wakaban LI Bapan DPC Kota Bekasi),

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Acara Syukuran HUT ke-70 DISPENAD

Meliana Sabrina S (Sekretaris Li Bapan DPC Kota Bekasi), Atory (Kadiv antar lembaga), Adang Sanjaya ( Kadiv pertanahan), dan Yance (Team Investigasi).

pelaksanaan kegiatan Pendistribusian Paket Sembako Kepada warga sudah yang ke sekian kalinya Polsek Medan Satria, Polres Metro Kota Bekasi laksanakan,kata Iptu M.Sahari,SH.

Kanit Lantas Polsek Medan Satria Iptu M.Sahari,SH, ketika di temui Awak Media mengatakan,” pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang berdampak sosial terhadap perekonomian masyarakat dengan bekerjasama dengan TNI Bersama LI Bapan,” ucap Iptu M.Sahari SH.

Dimana pada hari ini pembagian sembako sebanyak 30 paket kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang ada di lingkungan Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria,Kota Bekasi.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Gelar Konferensi Pers Kasus Narkotika

Lebih lanjut Kanit Lantas mengatakan di samping menyerahkan bantuan sembako terebut sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah, Itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Dengan selalau cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, atau  memakai sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak (physical distancing) agar terhindar dari bahaya penularan covid 19″ ujarnya.

Di tempat yang sama Kepala Badan (Kaban) Dewan pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kasih kepada Kasat Lantas Polres Metro Kota Bekasi AKBP Ojo Ruslani S.Sos.Msi dan kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, beserta Koramil 01 Bekasi yang telah memberikan kesempatan kepada kami(LI Bapan-Red) dalam turut serta untuk menyalurkan paket sembako kepada warga Medan Satria, semoga kegiatan ini tidak putus sampai disini saja,” harap Iwan Setiawan,S,kom.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Laksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana Uang Palsu

“Karena bantuan berupa sembako memang sangat di harapkan saat ini oleh warga yang berdampak sosial kepada masyarakat, semoga bantuan yang telah di berikan oleh Tiga Pilar bersama LI Bapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,”tutupnya. (Jerry)

Facebook Comments