Polresta Metro Gelar Pisah Sambut Kapolresta

  • Whatsapp
Polresta Metro Gelar Pisah Sambut Kapolresta

Metro–Kepolisian Reso kota (Polresta) Metro gelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor kota (Kapolresta) Metro, dari Pejabat lama AKBP Retno Prihawati,S.IK,MH kepada AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.IK,MH di Mapolresta Metro, Selasa (10/08/2021).

Mutasi Pergantian pucuk pimpinan di Polres Kota Metro tersebut Sesuai dengan isi surat telegram dari Kapolri Nomor 57 dan 58 yang dikeluarkan pada 26 Juli 2021, tentang Mutasi beberapa Kapolres dilingkungan Polda Lampung.

Pejabat lama, AKBP Retno Prihawati di Mutasi sebagai Kabagdalpres Biro SDM Polda Lampung, sedangkan Pejabat baru AKBP Yuni Iswandari Yuyun, sebelumnya menempati jabatan sebagai PS Kabag Psi Biro SDM Polda Lampung.

AKBP Retno menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolres Metro.

Baca Juga :  Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari

“Ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres kota Metro, saya sudah berusaha yang terbaik sesuai dengan tugas-tugas saya, hasilnya masyarakat yang menilai,” ujar Retno.

Ia melanjutkan, “Tetap jaga prokes, tetap saling peduli sesama, saling membantu, berjuang bersama-sama, jangan parsial, karena ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri harus sinergi TNI, Polri, Pemerintah kota dan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro yang baru, AKBP Yuni Iswandari Yuyun menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya yakin rekan-rekan dari pagi hingga malam tertanam didalam dirinya ada ketulusan dan keikhlasan, saya berdoa semoga rekan-rekan diberikan kesehatan sehat jasmani dan rohani bersama keluarga. Mari kita bersinergitas dengan TNI,” tuturnya.

Baca Juga :  Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Untuk diketahui,acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Wali kota Metro Wahdi Siradjdudin, Wakil Wali kota Metro Qomaru Zaman, Dandim kota Metro, Ketua DPRD kota Metro, Sekda kota Metro, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK kota Metro, Ketua DPC PDIP kota Metro, Forkopimda kota metro, dan para tamu undangan lainnya.(Dh)

Pos terkait