Polresta Bandar Lampung Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung, Kamis (31/12/2020) di Mapolresta Bandar Lampung. Sebanyak 300 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru diKota Bandar Lampung.

Dalam Apel tersebut Hadir juga Dandim 0410 / KBL Kol.Inf Romas Herlandes , Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, ST.,MT , kepala Dinas Perhubungan Ahmad Husna serta dari instansi terkait mulai dari Personil Kodim 0410 /KBL, Brigif 3 Marinir Piabung, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Krakatau 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW Anggota DPRD Metro

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. menjelaskan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di Kota Bandar Lampung pada suasana pergantian tahun di 2021.

“Untuk pengamanan tahun baru kami bersama Forkopimda melaksanakan dan memberikan himbauan agar tidak merayakan malam tahun baru,” ungkapnya.

Dimalam malam nanti kita akan Melaksanakan patroli, di beberapa wilayah untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul,” Kapolresta.

Ditambahkannya, Polri dan jajaran TNI mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam tahun baru dan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial.

Baca Juga :  Dandim 0315/Bintan Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang

Tidak lupa Kapolresta Bandar Lampung mengucapkan selamat tahun baru 2021, semoga Kota Bandar Lampung selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta berpesan untuk terus disiplin protokol kesehatan serta mengajak kita semua untuk berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir”, pungkasnya. (Rls/ncu)

Facebook Comments