Polres Tubaba Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatam

  • Whatsapp

PANARAGAN – Polres Tubaba Gelar Apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid- 19 Polres Tuba Barat. Kamis (11/02/20211).

Acara berlangsung di halaman Mapolres setempat yang dipimpin oleh Kapolres Tubaba, Hadi Saepul Rahman S.IK.

Kapolres menyebutkan Vaksinasi Covid- 19 akan segera dilaksanakan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat, guna menyikapi hal itu maka anggota Polres Tulang Bawang Barat Khususnya Bhabinkamtibmas yang didampingi oleh tenaga Kesehatan dapat menjadi tracer dan vaksinator bagi masyarakat.

Maka dari itu anggota diharapkan respon terhadap hal tersebut, harapan dari pemerintah juga Vaksin ini dapat sukses dan sampai ke tangan masyarakat dengan keadaan aman dan utuh tanpa adanya kerusakan dari vaksin itu.

Baca Juga :  Sulitnya Ekonomi, Penjual Seni Lukis Tetap Urusi Anak Yatim Piatu

Masih dari Kapolres Tubaba, Vaksin ini telah terbukti aman dan tidak berbahaya sebagai contoh saya sendiri yang telah disuntikkan vaksin ini masih sehat-sehat saja. Jelasnya

Makadari itu diharapkan kepada masyarakat jangan ada yang takut untuk disuntikkan Vaksin Covid-19 ini dikarenakan sudah banyak pejabat yang telah disuntikkan vaksin ini dan terbukti aman, vaksinasi ini juga bertujuan untuk menghapus bersih Virus Covid-19 ini yang telah banyak memakan korban jiwa Khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat . Tutupnya. (Eds/jez)

Facebook Comments