Polres Tanjungpinang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujudkan Polri yang Presisi

  • Whatsapp
Polres Tanjungpinang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujudkan Polri yang Presisi

Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M, Polres Tanjungpinang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Al-Amiin Polres Tanjungpinang, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor dan dihadiri oleh personel Polri dan PNS Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO , SH, SIK, melalui Kabag SDM Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor mengatakan Kegiatan peringatan Maulid Nabi diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Briptu Adi Kurniawan dan ceramah agama oleh Ustad Fadholi, ketua PB NU Kota Tanjungpinang .

“Adapun tema dari peringatan Maulid Nabi saat ini adalah Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi,” terang Kabag SDM Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Danlantamal IV Terima Dipa TA. 2022 dari Gubernur Provinsi Kepri

Menurut Kabag SDM Polres Tanjungpinang bahwa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dimana pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas.

“Untuk pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini kita laksanakan secara sederhana dengan tidak mengurangi khidmatnya dari peringatan maulid nabi yaitu dengan meneladani Nabi Muhammad SAW,” ungkap Kabag SDM Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor. (***)

Pos terkait