Polres pesawaran Gelar Baksos Peringati HUT Bayangkara ke- 76 

 

Pesawaran – Polda Lampung Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran melaksanakan rangkaian kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa secara serentak Se-Indonesia pada hari ini melalui Via sarana Zoom meeting bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, K.S.T,.M.Tr.Ip secara langsung melepas keberangkatan Team Bansos Polres Pesawaran Polda Lampung untuk membagikan paket sembako ke Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa, Senin 20/06/2022.Pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H.,M.H., Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran dan Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Pesawaran serta Personil Polres Pesawaran.

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Sebelum melepas Team Bansos Polres Pesawaran, Kapolres Pesawaran dalam sambutanya mengatakan, “Pada hari ini kami dari Polres Pesawaran Polda Lampung akan melaksanakan Bantuan Sosial ke Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Pesawaran secara serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia lebih dari 500 Polres dan 34 Polda”.terangnya

Dalam kegiatan ini Polres Pesawaran membagikan Bantuan Sosial berupa paket sembako kerumah Ibadah dan Kaum Dhuafa yang berada di Kabupaten Pesawaran dan juga memberian paket sembako kepada tukang Ojek dan Tukang Becak di Kecamtan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan Bansos ini diharapkan menjadi berkah dan memberi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran di Hari Bhayangkara Ke 76, ini merupakan wujud rasa syukur kita bahwa Polri telah berusia 76 tahun, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19,” tambahnya.

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,”

Untuk diketahui Team Bansos Polres Pesawaran dibagi menjadi 5 team, Team 1 dipimpin langsung oleh Kapolres menuju Masjid Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan dan Kaum Dhuafa sejumlah 150 paket sembako, Team 2 dipimpin Wakapolres ke Gereja Santo Micael Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan dan Kaum Dhuafa sejumlah 100 paket sembako.

Selanjutnya Team 3 dipimpin Kabag Ops ke Pure Eka Wira Mandala di Dusun Sari Rejo 2, Desa Tresno Maju, Kecamatan Negeri Katon dan Kaum Dhuafa sejumlah 100 paket sembako, Team 4 dipimpin Kabagren ke Vihara Kecamatan Negeri Katon dan Kaum Dhuafa sejumlah 100 paket sembako dan Team 5 dipimpin Kabag SDM ke Kelenteng Desa Penengahan dan Kaum Dhuafa sejumlah 75 paket sembako.pungkasnya (wandi)

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Pos terkait