Polres Muaro Jambi: Setalah Dibuka Pemblokiran Jalan Langsung Disemprot Pakai Water Cannon

Polres Muaro Jambi: Setalah Dibuka Pemblokiran Jalan Langsung Disemprot Pakai Water Cannon

IniMUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi kerahkan personil amankan aksi spontan pemblokiran jalan oleh warga di kecamatan taman Rajo, Kamis (24/03/2022).

Lokasi pemblokiran jalan Berlangsung sejak pukul 08 pagi dan pukul 09.00 wib sudah dibuka kembali setelah dijelaskan oleh Kapolres ,blokade jalan dilakukan ratusan warga di desa yang ada di kecamatan taman Rajo.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan aksi pemblokiran jalan di desa talang duku dilakukan masyarakat sekitar secara spontan.

Pemblokiran yang dilakukan masyarakat tersebut meminta kepada pemerintah kabupaten dan pengusaha yang ada di kecamatan taman Rajo untuk memperbaiki jalan rusak dan merawat jalan.

Baca Juga :  Babinkamtibmas Desa Kasang Pundak Monitoring Ketersediaan Mimyak Goreng

“Kondisi jalan memang berlobang dan rusak membuat jalan berdebu dan sangat mengganggu aktivitas warga sehari-hari apalagi anak sekolah keluh warga di aksi tadi,” kata Kasi Humas.

Kasi humas juga mengatakan Personil polres Muaro Jambi dan jajaran yang berada di lokasi tersebut sudah kita kerahkan untuk mengamankan aksi Masyarakat, pemblokiran jalan juga tidak lama, kondisinya pun Kondusif dan para warga sudah membubarkan diri dan membuka jalan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja bersama Kadis PU yultasmi, camat Joni Efrizal,kades talang duku dan para tokoh juga melakukan mediasi bersama masyarakat.

Pengerjaan jalan ini juga sudah dilakukan pemerintah dan para pengusaha sebelumnya dengan menimbun jalan,dengan Program gerakan seribu lobang,menjelang Tender dan pelaksanaan pekerjaan jalan selesai.

Baca Juga :  Pisah Sambut Bupati Muaro Jambi Penuh Keharuan

Kapolres Muaro Jambi juga meminta masyarakat untuk bersabar karena proses pengerjaan melalui proses tender,dan sudah diajukan pemerintah kabupaten.

Dari polres Muaro Jambi juga sudah menurunkan watercanon,untuk membantu menyemprotkan jalan sepanjang jalan pabrik,hari ini kita mulai dan dari bupati Muaro Jambi Juga tadi sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada perusahaan yang berada di taman Rajo.

Sumber : Humas PMJ

Pos terkait