Polres Muaro Jambi Segel 3 Gudang Diduga illegal

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi Segel 3 Gudang Diduga illegal

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui Kasat reskrim AKP Khoirunnas ,memimpin kegiatan operasi gudang minyak diduga illegal pada tanggal 4 Nopember 21 hingga selesai. Kasat Reskrim saat diwawancari oleh awak media pelaksaaan kegiatan Razia dengan Tim. Gabungan terdiri dari unsur TNI , Polres Muaro jambi, Sat Pol. PP dan PTSP kabupaten muaro jambi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagops Kompol Rinto,Kapolsek Jaluko Iptu Irwan Berserta jajaran Personil Polres Muaro Jambi,TNI, Kejaksaan,Satpol PP,Dishub,PTSP Muaro Jambi

Razia gabungan tersebut digelar atas laporan dari masyarakat yang diduga ada gudang minyak ilegal masih beraktivitas dan diduga tidak memiliki Ijin.

“Razia menyisir sejumlah tempat yang berada kecamatan Jambi luar kota,”

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi, Pemkab, TNI Apel Antisipasi Potensi Bencana Hidrometeorologi

Alhasil dari razia tim gabungan mendapati didalam gudang berisikan tedmon yang diduga masih ada minyak, Polisi tidak bisa masuk dikarenakan gudang ditinggal pemiliknya dengan keadaan tergembok rantai besi, dari luar lokasi gudang juga tim gabungan mendapati sejumlah drum berisikan minyak solar.

Kasat reskrim Polres Muaro Jambi usai melakukan penyegelan dan memberikan garis polisi di beberapa gudang minyak, mengatakan, razia operasi gabungan berdasarkan laporan masyarakat yang telah Resah akibat aktivitas ilegal driiling.

Dari hasil operasi kita menemukan tiga gudang minyak ilegal yang diduga kuat tidak memiliki perizinan, Setelah dilakukan penutupan sementara dan di beri garis polisi,kita akan mengirimkan surat pemanggilan untuk kepemilikan gudang,dan melakukan penyelidikan.”terang Kasatreskrim AKP Khoirunna. (Humas PMJ)

Baca Juga :  Kunjungan anggota DPRD Aidil Hatta ke PT. Afresh Indonesia

Pos terkait