Polres Muaro Jambi Gencar Vaksinasi Massal Sasaran Pengunjung Pasar Sengeti

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi gencar Vaksinasi massal sasaran Pengunjung Pasar Sengeti

MUARO JAMBI – Setiap warga yang memasuki Pasar Sengeti di cek Kartu Vaksin atau ditanya apakah sudah divaksin apa bila belom maka langsung divakin baik vaksin pertama maupun kedua.

Dan berdasarkan data dari tim satgas Covid 19 Muaro Jambi , Kapolres menyampai dihadapan awak media saat ini capaian vaksinasi di kabupaten Muaro Jambi berada di angka 55 persen untuk vaksin pertama dan Vaksin kedua masih sekitar 35 persen , sedangkan untuk wilayah dengan capaian vaksinasi tertinggi berada di kecamatan sekernan. Senin (08/11/2021).

Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi Seperti saat ini memantau vaksinasi di pasar tradisional kelurahan Sengeti, dirinya menyebut kecamatan Sekernan merupakan kecamatan dengan capaian vaksinasi tertinggi di wilayah kabupaten Muaro Jambi, meski demikian data tersebut masih harus di cross cek lagi hingga data yang ada benar-benar valid.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

“Berdasarkan data awal memang saat ini Sekernan merupakan capaian vaksinasi tertinggi di Muaro Jambi, namun saya masih minta data ini perlu di cross cek lagi hingga ke tingkat RT,” sebut Kapolres.

Saat ini capaian vaksinasi di kecamatan sekernan sudah mencapai 75 persen, meski demikian data tersebut masih bersifat data sementara dan perlu dilakukan cross cek lebih dalam, karena vaksinasi yang dilakukan di kecamatan sekernan juga banyak di ikuti oleh masyarakat dari luar, bahkan dari kabupaten lain atau kota Jambi.

“Saya sudah koordinasikan ke Pemda untuk data itu harus benar-benar real sesuai dengan yang ada di lapangan, karena vaksinasi yang dilakukan di sekernan ini bisa saja di ikuti oleh masyarakat luar, mudahan-mudahan dalam waktu dekat kita sudah dapat data yang valid,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan serahkan tropi Juarai Kompetisi U-12 Tingkat SD Kabupaten Muaro Jambi

Kasi Humas mengatakan Masyarakat tetap di himbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi di tempat yang disediakan tim satgas Covid 19. (Humas PMJ)

Pos terkait