Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Serentak di 10 Polsek dan Subsektor

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Serentak di 10 Polsek dan Subsektor

MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin hari ini selasa 27 November 2021 serentak Vaksin dan ada juga polsek yang membagikan sembako disaat vaksin biar warga hadir dalam vaksin serentak pada hari ini.

Kapolres Muaro jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE hari ini 27 nopember bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin serentak di seluruh polsek dan subsektor untuk percepatan warga dalam meningkatkan imun dan cegah covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 sehingga tercapai target 75 persen di kabupaten muaro jambi

Tampak pelaksanaan vaksin serentak semua pejabat polres muaro jambi hadir di setiap polsek dan subsektor serta juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Babinsa Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas dalam dan Tim PPKM.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Kegiatan Manasik Haji bagi Raudatul Atfal

Kasi Humas mengatakan dalam vaksin ini bersama TNI, bhabinkamtibmas mengimbau agar warga datang ketempat tempat vaksin satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

Kasi humas juga Mengatakan” Kegiatan vaksin serentak ini disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Sambungnya Personil polres muaro jambi hari ini kita kerahkan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa dalam untuk melaksanakan Vaksinasi.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M. (Humas PMJ)

Pos terkait