Polres Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Kasat Tahti, Kapolsek Sekernan dan Kapolsek Sungai Bahar

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Kasat Tahti, Kapolsek Sekernan dan Kapolsek Sungai Bahar

Muaro Jambi – Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan pejabat lama dan pejabat baru yang dilaksanakan di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH dilanjutkan dengan kenal pamit atau pisah sambut, yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi, pejabat yang pisah kenal pamit yakni Kasat Tahti dari IPTU Asan Suryanto kepada IPTU Bilson Saragih, Kapolsek Sungai Bahar Iptu M Suaib kepada IPTU Ari Oktavianus Ginting dan Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan kepada IPTU Wiji Eko Nur Wahyu.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Novrizal S.Sos MH dan para Kabag , para Kasat , para Kapolsek, para Kasi dan ASN serta personel dan Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi, pada Jumat (22/10/2021) pukul 10.00 wib.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi, Pemkab, TNI Apel Antisipasi Potensi Bencana Hidrometeorologi

Prosesi acara yang diawali sambutan pejabat lama dan pejabat baru dilanjutkan dengan Amanat Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH

AKBP Yuyan menyampaikan “Selamat datang kepada pejabat lama dan kepada pejabat lama selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru

Serta kepada Ibu Bhayangkari dampingi Kapolsek yang baru sebagai motivasi dalam bertugas

Tetap jalin silaturahmi sebagai Abdi Negara , tugas jabatan dan wewenang merupakan amanah yang harus disyukuri serta jalankan dengan sebaik baiknya.

Tetap laksanakan tugas sesuai Tribrata, Catur Prasetya, dan Undang Undang Polri dan peraturan yang berlaku di Polri.

Tetap menjadi pelindung , pengayom dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tetap tingkatkan dedikasi , loyalitas dan kontribusi dalam bertugas,” pungkas AKBP Yuyan

Baca Juga :  Tak Kuat Naik Tanjakan Igir Kendal, Truk Muatan Sekam Masuk Jurang

Prosesi acara dilanjutkan pemberian cindera mata dan foto bersama. Di sela kegiatan diperkenalkan 4 Perwira lulusan SIP angkatan 50 untuk ditugaskan di Polres Muaro Jambi. (Humas PMJ)

Pos terkait