Polres Metro Kota Bekasi Bagikan 75 Ribu Masker

  • Whatsapp

Bekasi – Melonjaknya kembali kasus Covid-19 di Kota Bekasi dikarenakan banyaknya masyarakat yang semakin abai terhadap virus yang mematikan tersebut.

Oleh karena itu, Polres Metro Kota Bekasi menggandeng berbagai organisasi sosial dan mahasiswa untuk bersama sama menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan 75 ribu masker. Pembagian ribuan masker tersebut di lakukan di halaman Polres Metro Bekasi Kota, pada kamis (10/09/2020)

Salah satu organisasi yang digandeng Polres Metro Bekasi Kota adalah Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) Bekasi Raya.

Sebanyak 1.500 masker diserahkan oleh Kompol Triwahyono Wakasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota kepada ketua Dpd Amphibi Bekasi Raya Moh.Hendri, A. ST.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan dan Kasat Lantas

Saat penyerahan masker, Kompol Triwahyono mengatakan bahwa penyerahan masker tersebut guna untuk mendukung aktifitas kawan-kawan Amphibi Bekasi Raya.
Dengan padatnya kegiatan yang sedang dijalankan tentunya jangan lupa mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, “ujar Tri.
Disamping itu dirinya juga mengajak lembaga Amphibi untuk mengkampanyekan / mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, cuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19.

Sementara ketua Dpd Amphibi Bekasi Raya Moh.Hendri,A., ST. menyatakan ucapan terimakasihnya kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Metro Bekasi Kota atas kepercayaannya mengandeng Lembaga Amphibi dalam mengkampanyekan pencegahan penyebaran covid-19.

Disamping itu Hendri juga menjelaskan bahwa rencananya masker-masker tersebut akan di bagikan kepada masyarakat pada saat Aksi Hari Bersih-bersih Sedunia yang akan kami laksanakan dari 14 s/d 20 september 2020.
“Kami sedang mengajak seluruh warga kota bekasi dan kab.bekasi untuk turut serta dalam tantangan bersih-bersih sampah (Clean-Up Challenge) dilingkungannya masing-masing, “ujarnya.

Baca Juga :  Komandan Skadron 12 Serbu Gatot Subroto Way Tuba Ngopi Bareng Mitra Kerja

Masker ini akan kami bagikan kepada masyarakat sebagai salah satu perlengkapan dalam protokoler kesehatan dan mengkapanyekan kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit, “tutup Hendri. (Jerry)

Facebook Comments