Polres Metro Gelar Konferensi Pers Terkait Persetubuhan

  • Whatsapp

Metro – Sat reskrim Polres Metro kembali menggelar Konfrensi Pers (29/01/2021) pengungkapan terkait kasus persetubuhan, bertempat di halaman polres Metro.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim Andri Gustami mengatakan,dalam kasus ini terungkap adanya persetubuhan anak di bawah umur yang menjadi korban dari tersangka inisial AR dan PD yang masing- masing adalah warga kota Metro, jelasnya.

Menurut Andri, kedua tersangka telah melanggar pasal 81 dan 82 Undang – Undang RI No 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.tegasnya

Ditambahkan dalam penangkapan itu di aman kan barang bukti atas tindakan kedua tersangka yaitu baju korban .pakaian dalam korban baju tersangka dan juga 1 unit mobil yang digunakan untuk membawa salah satu korban persetubuhan di bawah umur.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Adakan Rakor Bulanan Bersama OPD

“Adapun TKP kasus ini di dua tempat yang berbeda yaitu di sebuah kamar kos yang beralamat kan di kelurahan Yosodadi dan di kantor kelurahan di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat” ujar andri.

modus yang di gunakan tersangka atas nama AR yaitu dengan cara mengajak korban atau pun memaksa korban untuk meminum minuman keras dan setelah korban tidak sadar kan diri tersangka pun langsung melakukan aksi nya di dalam kamar kost di kelurahan Yosodadi Metro Timur dan tersangka atas nama PD melakukan aksi nya di sebuah kantor kelurahan di kelurahan Yosomulyo Metro Pusat yang di awali dari perkenalan kedua nya dari sebuah Media Sosial dan mengajak korban untuk bertemu.pungkasnya.(Dh)

Facebook Comments