Polres Karimun Silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri dan Wakauri

  • Whatsapp

Karimun – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Karimun melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakauri Kab. Karimun bertempat di Gedung Serba Guna Polres Karimun, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Karimun dan di dampingi Waka Polres Karimun, serta di ikuti seluruh Pju & Kapolsek daratan serta Purnawirawan & Warakauri Kab. Karimun sebanyak 20 Orang.

Adapun rangkaian kegiatan Pembukaan oleh MC, Doa, Sambutan perwakilan purnawirawan, Sambutan Kapolres Karimun, Penyerahan bingkisan tali asih Kapolres Karimun kepada Purnawirawan dan Warakauri, Foto bersama dan dilanjutkan dengan pembentukan / pengukuhan pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri di Kab. Karimun.

“Kami sangat menghormati dan berterimakasih kepada orang tua kami, senior kami berkat yang telah di perbuat oleh pendahulu-pendahulu kami untuk Polri bisa kami rasakan dampak positif sampai saat ini, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap Purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kab. Karimun” Ujar Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Secata TA. 2020

Tujuan diadakannya kegiatan ini agar terjalinnya rasa kekeluargaan dan silaturahmi yang baik antara Polres Karimun dan Purnawirawan / Warakauri sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menuju Polres Karimun yang Hebat. (Budi)

Facebook Comments