Polres Gunungkidul Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Yogyakarta

  • Whatsapp
Polres Gunungkidul Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Yogyakarta

Gunungkidul – Polres Gunungkidul menerima kunjungan supervisi dari Bid Humas Polda DI Yogyakarta, Selasa, (28/09/2021), di loby konferensi pers Polres Gunungkidul, Tim supervisi yang beranggotakan 4 orang dipimpin oleh AKP Verena Sri Wahyuningsih,S.H,M.Hum, Kasubid Penmas Bid Humas Polda DIY, melakukan pendalaman dan evaluasi tentang pelaksanaan administrasi di bidang kehumasan.

“Supervisi Bidhumas Polda DIY merupakan suatu kegiatan untuk mengetahui kendala dalam pelaksanaan tugas dijajaran maupun kesiapan administrasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ” ucap AKBP Verena kepada anggota subbag humas.

Salah satu yang menjadi perhatian dalam supervisi ini adalah tentang keterbukaan informasi publik, dimana muncul berbagai grup dimedia sosial yang mengunggah tentang informasi kamtibmas, kecelakaan, bencana alam maupun tentang aktifitas kepolisian.

Baca Juga :  Sugiyatno Maju Kembali dalam pemilihan Lurah Pampang

Polres Gunungkidul juga membuka sarana informasi berupa website Tribratanews.gunungkidul, media sosial instagram, facebook, twitter maupun Youtube, yang memudahkan masyarakat mengakses informasi maupun menyampaikan keluh kesah untuk mendapatkan tanggapan.

Dengan semakin mudahnya informasi yang dapat diakses oleh masyarakat, diharapkan pelayanan Polri kepada masyarakat dapat terus meningkat dan terpercaya. (Mungkas)

Pos terkait