Polres Gunungkidul Baksos Bagikan Sembako dan Obat-obatan ke Personil yang Jalani Isoman

  • Whatsapp
Polres Gunungkidul Baksos Bagikan Sembako dan Obat-obatan ke Personil yang Jalani Isoman. Foto: Ist

Gunung Kidul – Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 pukul 10.30 wib Polres Gunungkidul telah mengadakan kegiatan bakti sosial kepada warga dan personil Polres Gunungkidul yang terpapar covid 19 dalam kesempatan ini dihadiri oleh Kompol B. Widyamustikaningrum S.Sos Wakapolres Gunungkidul,Kompol Hendra Prastawa S.I.P (Kabagsumda), IPTU Suryanto S.Pd. (Kasubag Humas), IPTU Agus Fitriyana S.H. (Kasiepropam) dan anggota yang lainnya.

Pembagian bakti sosial yang berupa nasi bungkus sebanyak 50 nasi bungkus diberikan kepada tukang ojek pangkalan, tukang parkir dan Ojol yg berada di sekitaran perempatan Selang dan taman kuliner Wonosari.
Bantuan selanjutnya sembako dan obat obatan kepada personil Polres Gunungkidul yang terpapar covid dan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing diberikan kepada Aiptu Fauyan (Polsek Wonosari), Aiptu Ninik Ernawati (SIUM), IPTU Wawan Anggoro (Reskrim), Aiptu Hendrawan (Bag Ops), Briptu Tryas A (Sat Narkoba).

Baca Juga :  Dua Calon Lurah di Gunungkidul Angkat Air Sebagai Program Prioritas.

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib berjalan aman dan lancar. Menurut bagian humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, “kegiatan bakti sosial rencananya akan dilaksanakan rutin setiap harinya selama PPKM Darurat, untuk membantu warga masyarakat maupun anggota Polri yang terdampak dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya. Mungkas

Pos terkait