Polres Gunungkidul Apel Pasukan Ops Keselamatan 2021

  • Whatsapp

Gunungkidul – Polres Gunungkidul menggelar apel pasukan operasi keselamatan tahun 2021 dalam rangka Cipta kondisi kamseltibcar lantas pada masa pandemi covid 19 di halaman Polres Gunungkidul dengan inspektur upacara Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan yang diikuti oleh 140 personil baik dari jajaran Kepolisian, personil Kodim, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP, Senin, (12/4/2021).

Dalam sambutannya, inspektur upacara membacakan pesan dari Kapolda DIY yaitu apel gelar pasukan ini dilaksanakan pengecekan akhir kesiapan personil kelengkapan sarana dan prasaran pendukung sehingga kegiatan operasi ini berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan.

Serta sasaran yang telah ditetapkan dengan tema ” melalui operasi keselamatan Progo 2021 kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021″.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Koramil Haruyan Budidaya Tanaman Sayur dengan Media Polybag

Menurut kasi humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan mudik pada Lebaran tahun 2021, Segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, gangguan yang nyata yang dapat mengganggu kamseltibcar lantas serta penyebaran covid-19. (Mungkas)

Facebook Comments