Polres Bintan Gelar Vaksinsi presisi tahap di 2 Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

  • Whatsapp
Polres Bintan Gelar Vaksinsi presisi tahap di 2 Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Bintan – Polres Bintan kembali laksanakan Vaksinsi presisi tahap 2 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Jumat (13/08/21).

Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Wahyu Hidayat mengungkapkan pelaksanaan vaksin ini melibatkan seluruh petugas lapas kelas IIA Tanjungpinang, mulai dari persiapan hingga selesainya acara yang di bentuk dalam surat perintah Kalapas IIA Tanjungpinang, terdiri dari 5 orang petugas Polres Bintan, 2 orang petugas Dinas Kesehatan Bintan, 1 orang tenaga medis lapas Kelas IIA Tanjungpinang sebagai tim pelaksana Vaksinasi.

“Kami keluarga besar lapas kelas IIA Tanjungpinang mendukung program percepatan penanganan Covid 19 dengan tidak bosan – bosan memberikan perintah kepada seluruh petugas lapas agar terus mematuhi protokol kesehatan serta juga mendukung program pemerintah yakni Vaksin. Hal ini merupakan tanggung jawab bersama upaya ini akan terlaksana dengan baik apabila bisa semuanya bisa bekerjasama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolri: Sebagai Gerbang Terakhir Tolong Disiplin

Ditempat yang sama,Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Bintan, IPDA Missyamsu Alson menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini merupakan tahap kedua, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan tahap pertama pada beberapa waktu lalu, dan hari ini dilaksanakan tahap kedua di Lapas Narjotika Tanjungpinang dengan sasaean sekitar 400 orang yang di vaksinasi terdiri dari Narapidana dan petugas lapas serta masyarakat sekitar lokasi Lapas.

Juga disejalankan dengan Memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 dengan motto Vaksin Merdeka Lancang Kuning.

Sebagai Penanggungjawab Kegiatan adalah Kapolres Bintan AKBP Tidar Wukung Wahono, S.H., M.H., S.I.K., M.H. sedangkan Penanggung jawab dilapangan Bripka Ronny Asrila selaku PaurKes Polres Bintan.

Baca Juga :  Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari

“Sekarang kita ketahui bersama wabah Covid 19 dapat mengancam nyawa siapa saja, oleh karena itu mari sama sama kita lewati bersama dalam menghadapi badai tersebut. Tentunya besar harapan kita semoga dalam perlindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan, ” pungkasnya. (BD)

Pos terkait