Polisi Ingatkan Umat Muslim Ketika Salat Jumat di Masjid untuk Tetap Memakai Masker

  • Whatsapp

Menjalin – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Salat Jumat dengan suasana virus corona, Anggota Polsek Menjalin yakni Aiptu Suwandi sebagai Kanit Sabhara bersama Bripka Wawan melakukan pengamanan di masjid Nurul Yaqin dapat berjalan aman dengan patuhi Prokes agar tidak mudah terjangkit Virus Corona, Jumat (11/6/ 2021).

Kanit Sabhara Aiptu Suwandi mengatakan Bahwa Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, Khusus umat yang yang datang beribadah menggunakan sepeda motor wajib menggunakan helm depan maupun belakang supaya untuk menjaga keselamatan kepala biar tidak pecah dan juga harus memakai masker ketika pergi salat Jumat supaya tidak mudah terjangkit virus Corona,” ucapnnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH pada saat di konfirmasikan menuturkan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah.

“Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat tidak akan khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah salat Jumat dengan tenang,” Ungkap Kapolsek. (Hms)

Facebook Comments