Polemik Wali Kota Rahma, Tokoh Masyarakat Bentuk ‘Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang’

  • Whatsapp
Polemik Wali Kota Rahma, Tokoh Masyarakat Bentuk 'Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Berawal dari hiruk pikuk polemik yang terjadi selama kepemimpinan, Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma. Pejuang Marwah kota Tanjungpinang terbentuk, Rabu (01/09/2021) Sore di Lantai 2 kedai Kopi Lebeb Km 8 Atas.

Koordinator Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang, Jusri Sabri mengatakan pada hari ini telah terbentuk Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang.

“Hari ini Alhamdulillah sudah berkumpul beberapa orang tokoh masyarakat yang mewakili elemen masyarakat menyikapi tentang perjuangan Marwah Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Jusri menjelaskan dengan forum yang terbentuk ini adalah menyikapi dugaan isu skandal yang dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang sangat mencoreng muka masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Intinya kita malu sebagai warga Kota Tanjungpinang jika ternyata hal ini benar adanya,” jelasnya.

Baca Juga :  Peringati 31 Tahun, Akabri 90 Gelar Vaksinasi Massal

Maka dari hal tersebut, pihaknya mengambil sikap bahwa dengan wadah Pejuang Marwah Kota Tanjungpinang akan berkonsultasi serta meminta pendapat kepada pihak yang secara korelasi sesuai ranah nya.

“Kita akan jumpai Majelis Ulama Indonesia selanjutnya dengan Lembaga Adat Melayu kemudian akan koordinasi dengan aparat hukum, kita menanyakan pendapat fatwa dari MUI, dari LAM dan lalu kita minta korelasi dengan aparat hukum,” tuturnya. (Bian)

Pos terkait