PMI Waykanan Adakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan jelang Hari Raya adakan penyemrotan cairan disifektan tempat ibadah. Foto: Ist

Baradatu – Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan melalui Kecamatan Baradatu melakukan penyemrotan cairan disinfektan di tempat ibadah yang akan di jadika tempat sholat Idul Fitri 1442 H. Selasa (11/5)

Kegiatan penyemrotan tempat ibadah ini dilakukan sesuai Surat Edaran dari Palang Merah Indonesia ( Pengurus Pusat) tentang Melaksanakan Penyemrotan cairan Disinfektan tempat – tempah ibadah yang akan digunakan tempat sholat Idul Fitri.

Pembagian cairan disifektan, Hand siniteser dan Peyemrotan cairan disifektan ke Rumah -rumah Ibadah Keluraha Tiuh Balak Pasar , Kampung Tiuh Balak dan Kampung Setia Negara.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo mengatakan bahwa kegiatan pembagian cairan disifektan ke rumah ibadah yang akan melakukan ibadah sholat Idul Fitri sesuai dari Surat Edaran Palang Merah Indonesia agar Palang Merah Didaerah dapat melaksanakan penyemrotan cairan disifektan di rumah ibadah yang akan melaksanalan sholat Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Lantik Abdulah Candra Kurniawan sebagai Ketua Pengurus Karang Taruna

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sampaj besok menjelang di laksankan nya sholat Idul Fitri 1442 H. Tujuan kita tentunya untuk menutus mata rantai penyebaran covid 19 menjelang Idul Fitri 1442 H. Dan kita juga mengadakan edukasi ke masyrakat agar tetap menjalankan Prokes dalam keseharian dengan 4 M,” Tutupnya.

Facebook Comments