PMI Kukar Peduli Kalsel

  • Whatsapp

Kalimantan Selatan – Palang Merah Indonesia (PMI) Kutai Kartanegara bersama 7 Cabang PMI di Kecamatan di Kukar Kalimantan Timur Gelar aksi peduli bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan.

Menurut Ketua PMI Kukar Pakhruddin, SE.M.Si bantuan yang terhimpun dari 7 Cabang PMI di Kecamatan (Anggana, Loa Janan, Muara Badak, Marangkayu, Kota Bangun, Muara Jawa, Sanga Sanga) berupa Barang Sembako, Pakaian Layak Pakai, Obat obatan dan dana tunai tersebut akan dihantarkan langsung ke lokasi musibah di Kalsel pada Hari Jum’at nanti.

” ini kami kumpulkan dulu dari beberapa kecamatan setelah itu dipacking rapi baru dimuat di mobil operasional PMI Kukar, langsung dibawa ke lokasi” ujar Pakhruddin di dampingi koordinator lapangan Bung Alpian.

Baca Juga :  IKA Smansa Samarinda Gelar Reunian

Menurut Alpian bantuan ini merupakan kepedulian kami dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga di Kalsel yang terkena musibah banjir bandeng. “Kami sangat merasakan apa yang dirasakan oleh bubuhan banjar di Kalsel serta warga lainnya, makanya kami turun ke lapangan menghimpun bantuan untuk kemanusian”. Terang Alpian saat diposko PMI peduli. (*)

Facebook Comments