PMI Kukar Lantik Pengurus PMI Kecamatan Anggana

  • Whatsapp

Kukar – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kutai Kartanegara Senin (01/02/2021) telah melantik kepengurusan PMI Kecamatan Anggana yang dihadiri Ketua PMI Kukar dan pihak Muspika Kecamatan dan Ketua KNPI Anggana.

Menurut Fachruddin, SE.M.Si Ketua PMI acara tersebut adalah menjalankan program roda organisasi dan upaya PMI dalam memenuhi kebutuhan stok opname Darah di PMI Kukar. “Untuk menambah keluasan jaringan dalam pemenuhan kebutuhan darah sampai tingkat kecamatan serta menjalankan program PMI kita harus bersinergi ke semua stakeholder sampai ketingkat kecamatan dan desa. Karena mereka semua pahlawan tanpa jasa dan tanpa dibayar. Intinya ikhlas pengabdian ” terang Fachruddin yang juga mantan Ketua KKSS Kukar ini.

Didalam sela sela pelantikan PMI Anggana yang diketuai Zuama Dellyanur, S.KM juga disampaikan program lain yang telah dilaksanakan PMI Kukar. Yaitu mengirim tenaga Medis di Kalsel dan Sulbar sebagai aksi kepedulian PMI Kukar. ” Kami selain mengirim obat obatan, sembako, pakaian layak pakai dan sejumlah dana juga mengirim tenaga medis dan sukarelawan di lokasi bencana” terang Fachruddin yang sekarang menjabat Ketua Forlasi Kukar ini pada Haluan Indonesia Kukar. (Red)

Facebook Comments