PMI dan PT PSMI Terima Penghargaan HUT ke-22 Way Kanan

  • Whatsapp
Penghargaan untuk PMI Way Kanan di terima oleh kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi

Way Kanan – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan menperingati HUT ke 22 Kabupaten Way Kanan, juga memberikan penghargaan terhadap 9 instansi maupun organisasi masyrakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan dan pengendalian wabah carona Covid 19 di Kabupaten Way Kanan, Selasa (27/4).

Kesembilan diantaranya BPBD, Dinas Kesehatan ,Satpol PP, Palang Merah Indonesia , PT PSMI . Sersan Kepala Suwadi, Sersan Dua Suyono , Ajun Inpektur Satu Polisi Iswadi dan Brigadir Kepala Edi S.

Penghargaan untuk PMI Way Kanan diterima oleh kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mewakili Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip. Ketua PMI Way Kanan Saipul selesai memerima penghargaan dari Bupati Way Kanan memgucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PMI Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami'

” Semoga penghargaaan ini mendorong lagi untuk para pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan kedepan lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan untuk pencegahan Virus Covid 19, ” ujar Saipul. Kedepan Palang Merah akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk ikut pemberantasan virus corona di Bumi Ramik Ragom Way Kanan,” ujar Ketua PMI.

Selain itu ada juga sebuah perusahaan yang bergerak dalam perkebunan tebu dan pabrik gula PT PSM juga mendapatkan penghargaan atas peran serta aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan penyebaran virus carona. Karena PT PSMI juga memberikan edukasi dan bantuan peralatan untuk pencegahan virus corona kepada masyarakat sekitar perkebunan dan pabrik khususnya dan masyrakat Way Kanan umumnya. (***)

Facebook Comments