PMI Baradatu Gelar Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Baradatu – Melonjaknya Masyarakat Way Kanan yang terkonfirmasi Covid 19 sampai 15 orang yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Way Kanan , PMI Kecamatan Baradatu mengadakan penyemrotan. Rabu (21/4)

Penyemrotan yang dilakukan oleh PMI Baradatu meliputi  area pemukiman warga , fasilitas umum dan juga tempat usaha yang ada di Yiuh Balak dan Tiuh Balak  Pasar Kecamatan Baradatu.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edy Leo mengatakan kegiatan penyemrotan cairan desifektan ke lingkungan masyarakat untuk mencegah penyebaran covid 19 yang mulai melanda Way Kanan setelah sekian lama tidak ada yang terkonfirmasi .

“penyemrotan ini kami lakukan karena informasinya kabupaten Way Kanan yang terkonfirmasi covid 19 sebanyak 15 orang .” Ujar Edy Leo.

Baca Juga :  KONI Waykanan Kirim Surat Rekomendasikan Kepengurusan Pengcab Perpani

“Selain penyemrotan kami juga memberikan penyuluhan tentang prokes supaya masyarakat patuh untuj melakukan 4 M.” Tambahnya.

“Kami berharap gerakan penyenrotan ini akan bisa di lakukan kembali di tempat yang berbeda sampai berakhirnya penyebaran covid 19 .” Pungkas Edy Leo.

Facebook Comments