Plt Wali Kota Tanjungpinang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Jami

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Al- Jami di Perumahan Vista Indah, Jl. Rajawali RT. 004/RW.002, Kelurahan Pinang Kencana dilakukan oleh Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Jumat (18/9/2020).

Dalam sambutannya, Rahma memberikan apresiasi dan dukungan atas pengurus Mushola Al- Jami’ berupaya dalam pembangunan ini, berdirinya bangunan guna bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya masyarakat di sekitaran perumahan Vista Indah RT. 004/RW.002, Kelurahan Pinang Kencana.

“Saya sangat berharap dengan semangat kebersamaan, mushola ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan masyarakat perumahan Vista Indah dan sekitarnya, mudah-mudahan pembangunan ini tepat sesuai waktu yang direncanakan baik itu dari kualitasnya, dan kita yakin ini bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Baca Juga :  Suryani, Ingin Teladani Kepemimpinan Engku Putri Raja Hamidah

Ketua RW. 002, Salimun menyampaikan tujuan pembangunan ini tak lain adalah untuk salah satu sarana dan ketenangan dalam beribadah.

“Alhamdulillah kami bersyukur bahwa Pemko Tanjungpinang merespon langsung keinginan kami ini dan turut serta mensukseskan peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL- Jami’ yang memang lama telah kami idamkan,” ungkapnya.

Acara tersebut turut dihadiri, Plt. Kadis PU, Zulhidayat, S.Hut, Lurah Pinang Kencana, Husain Alhamid, S.IP, RT/RW dan masyarakat sekitar. (Bd)

Facebook Comments